Powered By Blogger
Sabtu, 08 Oktober 2011


Jelang Liverpool vs Manchester United
Glen Johnson Targetkan Pulih Lawan United


image
Glen Johnson. (Getty Images)
Glen Johnson berharap dirinya kembali dari cedera hamstring yang ia alami tepat sebelum Liverpool melawan Manchester United, Sabtu (15/10).
Keinginan Glen Johnson untuk bisa bermain saat melawan United itu bisa dibilang wajar mengingat rivalitas kedua klub. Namun, alasan yang paling mendasar kenapa ia sangat ingin tampil di laga tersebut adalah tak pernahnya ia bermain semenjak mendapat cedera ketika The Reds tumbang 0-1 dari Stoke September lalu.
"Saya merasa baik-baik saja untuk saat ini dan saya telah berlari cukup banyak belakangan ini. Saya juga telah mulai berlatih menggunakan bola di lapangan, jadi saya pikir tak lama lagi saya bisa kembali bertanding," tutur Glen Johnson, seperti yang dikutip Sky.
"Saya bekerja keras dan akan sangat menyenangkan bisa kembali ke skuat untuk melawan Manchester United. Walau pun tak bermain, saya berharap bisa duduk di bangku cadangan di pertandingan tersebut," pungkas bek kanan timnas Inggris tersebut

0 komentar:

Posting Komentar