Powered By Blogger

Chicharito di kontrak 5 tahun ke depan

Kamis, 13 Oktober 2011


Manchester United

Font size: Decrease font Enlarge font
image
Javier 'Chicharito' Hernandez. (Getty Images)
Manchester United resmi mengikat penyerang mungilnya, Javier 'Chicharito' Hernandez dengan masa kerja selama lima tahun ke depan. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh agennya, Eduardo Hernandez.
Semenjak didatangkan dari Chivas Guadalajara, kiprah Chicharito bersama Setan Merah memang tergolong produktif. Tampil sebanyak 33 kali, pemain berpostur 175 cm ini telah mengantongi 15 gol. Dirinya pun sontak menggeser Dmitar Berbatov sebagai penyerang utama Red Devils semusim lalu.
Tak aneh memang, jika manajemen United mau memperpanjang kontraknya. Dengan kesepakatan lima tahun ini, bisa saja memupuskan niatan raksasa Spanyol, Real Madrid yang dikabarkan kebelet menggunakan servisnya.
"Kami telah menegosiasikan kontrak Javier, dan kini dia telah berkomitmen selama lima tahun dengan Manchester United," ujar sang agen Hernandez, sebagaimana dikutip Goal.
"Kontrak awal yang bagus untuk Manchester, dan Javier karena itu memungkinkan mereka untuk melihat apakah mereka bisa bekerja sama dengan baik dan bisa memenuhi ekspektasi klub. Kedua pihak telah memenuhi harapan mereka dan United senang untuk memberi Javier hadiah atas penampilan apiknya musim lalu," tutur Eduardo.
"Sepertinya tidak mungkin Javier akan meninggalkan klub. Pembicaraan sudah terjadi beberapa waktu lalu dan United datang dengan tawaran yang sangat bagus dan saya tidak punya apapun kecuali pujian untuk bagaimana mereka menghargai performa Javier," lanjutnya.
"Saya tidak akan berbicara tentang angka, tetapi kontraknya jelas lima tahun. Ini adalah gaji tetap dengan insentif berdasarkan pada kesuksesan tim di setiap turnamen yang berbeda," tambahnya."Gaji Javier sebelumnya tidak buruk, tetapi itu adalah kontrak pertamanya yang, saya sampaikan dengan hormat, tak bisa dibandingkan dengan Wayne Rooney dan Nani. Tapi hari ini saya bisa mengatakan bahwa kontrak yang baru saja ditandatangani telah membuat semua orang puas," pungkas si agen.

0 komentar:

Posting Komentar